FAQs

  • Pembayaran
  • Bagaimana cara melakukan pembayaran ?

    Anda dapat melakuan pembayaran dengan 3 metode, sebagai berikut : 

    -          Kartu Kredit

    Anda dapat melakukan pembayaran dengan kartu kredit melalui VISA atau Mastercard

    -          Bank Transfer

    Anda dapat melakukan transaksi tunai atau Virtual Account (VA) dari berbagai bank.

    -          QRIS

    Anda dapat menggunakan Kode QRIS

    -          PayLater

  • Pengiriman 
  • Berapa harga ongkos pengiriman ?

    Kami melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia dan ongkos pengiriman akan langsung dihitung di halaman checkout atau detail pemesanan 

    Berapa lama pengiriman ? 

    Harap dicatat bahwa pesanan biasanya memerlukan waktu 1-2 hari kerja untuk diproses di gudang sebelum dikirim. Waktu pemrosesan ini hanya berlaku untuk pengiriman darat standar.

    Kami memiliki tiga metode pengiriman berbeda yang bebas Anda pilih, sebagai berikut : 

    -          JNE YES

    Pesanan Anda akan tiba keesokan harinya setelah kami mengirimkannya (wilayah JABODETABEK) dan 1-2 hari kerja (di luar JABODETABEK) bila pemesanan dilakukan sebelum jam 14.00 waktu Indonesia Barat. 

    -          JNE Regular

    Pesanan Anda akan tiba dalam 2-3 hari kerja jika pemesanan dilakukan sebelum jam 14.00 waktu Indonesia Barat 

    -          Pengiriman di hari yang sama

    Pesanan Anda akan tiba di hari yang sama jika melakukan pemesanan sebelum pukul 13.00, diatas pukul tsb akan diproses keesokan harinya

    Bagaimana mendapatkan resi ?

    Informasi detil Nomor Resi akan dikirimkan ke alamat email Anda ketika pesanan dalam tahap proses pengiriman oleh mitra pengiriman kami atau Anda dapat cek di detail pemesanan pada website. 

    Jika mengalami kesulitan, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan di 0811-1001-7077

  • Pegembalian dan Penukaran
  • Apakah dapat melakukan pengembalian dan atau penukaran ? 

    Ya! Dapat dikembalikan atau ditukar tanpa biaya, dalam kondisi pembelian dan kemasan asli, dalam waktu maksimal 2 hari setelah pesanan diterima. Produk yang dibeli secara online harus dikembalikan secara online. Barang-barang ini tidak dapat dikembalikan ke toko.

    Apa syarat pengembalian dan atau penukaran ? 

    Anda dapat melakukannya dengan Syarat dan Ketentuan berikut :

    -       Produk dibeli dengan harga normal dan dengan diskon maksimal 30%. Kami tidak menerima pengembalian produk yang dibeli dengan diskon lebih dari 30% selama periode promosi. 

    -  Produk belum pernah digunakan dan masih dalam kondisi seperti aslinya, tidak boleh ada noda, lengkap dengan label yang menempel pada produk dan tidak rusak.

    -     Produk harus memiliki kotak/bungkus dari merek produk dan kemasan dalam kondisi aslinya lengkap dengan benda lain dari kemasan aslinya.

    -   Pengajuan pengembalian produk harus dibuat dalam jangka waktu maksimal 2 hari setelah pesanan diterima. 

    -  Kami tidak mengijinkan pengajuan penukaran yang didasari oleh pembelian yang salah atau perubahan pemikiran setelah pembelian. Kami sangat menyarankan untuk meninjau ulang keranjang belanja Anda sebelum menyelesaikan pesanan.

    -  Penukaran produk yang sudah disetujui oleh kami hanya dapat dilakukan dengan produk pengganti dengan harga yang sama atau lebih besar.

    Berapa lama proses pengembalian dan atau penukaran ? 

    Kami memerlukan waktu 7 hingga 14 hari kerja untuk memproses pengembalian dana Anda. Waktu yang diperlukan untuk memproses pengembalian dapat berbeda tergantung pada metode pengembalian dana dan akan dilakukan segera setelah kami menerima detil informasi rekening yang sesuai dengan metode pembayaran pada saat Anda melakukan pesanan di awal. Pengembalian dana tidak dapat dilakukan dalam bentuk uang tunai.

    Pengembalian dana akan dilakukan segera setelah kami menerima produk dan sesuai dengan metode pengembalian dana yang Anda pilih pada saat melakukan pesanan di awal. 

    Bagaimana ongkos kirim dalam pengembalian dan atau penukaran ? 

    Kami tidak melakukan penggantian dana untuk ongkos kirim produk yang dikembalikan maka biaya ongkos kirim untuk pengembalian produk tidak akan diikutsertakan dalam pengembalian dana. Terkecuali terdapat kesalahan pengiriman barang dari pihak Kami, maka ongkos kirim dibebankan kepada Kami. 

  • Layanan Pelanggan 
  • Bagaimana cara mengubungi ? 

    Silakan menghubungi layanan pelanggan Kami di 0811-1001-7077 dengan senang hati Kami akan membantu Anda.